Android, Produk dengan Pertumbuhan Tercepat di Industri Teknologi

image via shutterstock
halo Androiderz , Sudah menjadi fakta bahwa Sistem Android telah meroket di dunia mobile , dan kita juga tahu Android sebagai penguasa platform mobile saat ini, Namun ternyata Android juga menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar kekuatan dominan baru, tetapi sebuah prestasi yang paling bersejarah di dunia teknologi. Menurut data  terbaru saat ini , Android mungkin menjadi produk yang paling cepat berkembang dalam sejarah teknologi.semakin hari semakin banyak nya user android.

Dikutip dari Phonearena, data dan grafik dari Asymco dan analis Horace Dediu, Android keluar sebagai produk dengan paling sukses dengan jumlah pengguna terbanyak dikomparasi dengan waktu pertama kali dikenalkan..


Platform mobile dari generasi yang lalu menunjukkan angka yang sama-sama mengesankan,Symbian yang dulu adalah legenda sistem terpopuler, Symbian dengan  450 juta pengguna nya  , tetapi platform tersebut butuh 11 tahun untuk mencapai jumlah tersebut. BlackBerry dengan 225 juta pengguna dalam tempo waktu 10,75 tahun dan, Windows Mobile dengan 72 juta dalam tempo 7,5 tahun.


Dan ketika smartphone meledak, iOS berhasil menggaet 700 juta pengguna dalam waktu  . Hanya 23/4 setelah rilis Apple awal IOS telah mencapai 700 juta pengguna dalam tempo 5,75 tahun, sementara Android hanya butuh 5 tahun untuk menggaet 1 miliar pengguna. Itu sangat mengesankan..dan semakin hari semakin melonjak pengguna android akan menambah jumlah trafik user android.

1 Response to "Android, Produk dengan Pertumbuhan Tercepat di Industri Teknologi "